Pengenalan AWS Forecast

AWS Training & Certification
Promo 12.12 Harbolnas goKampus University
Diskon sampai 50% (max. Rp150ribu). Berlaku sampai 31 Desember 2021. Kupon tidak bisa digabung dengan kupon lain.
Amazon Web Services
Pengajar
Mendapatkan Sertifikat
[gokenrolled_learndash] murid mengikuti kelas ini
1 Video (11m 22d)
0 Materi PDF
Gratis Rp 25.000

Promo 12.12 Harbolnas goKampus University
Diskon sampai 50% (max. Rp150ribu). Berlaku sampai 31 Desember 2021. Kupon tidak bisa digabung dengan kupon lain.

Tentang Pelajaran Ini

Amazon Forecast adalah layanan terkelola sepenuhnya yang menggunakan algoritme pembelajaran mesin dan statistik untuk memberikan perkiraan deret waktu yang sangat akurat. Berdasarkan teknologi yang sama yang digunakan untuk peramalan deret waktu di Amazon.com, Prakiraan menyediakan algoritme canggih untuk memprediksi data deret waktu mendatang berdasarkan data historis dan memerlukan pengalaman pembelajaran mesin.
Prakiraan deret waktu berguna di banyak bidang seperti ritel, keuangan, logistik, dan perawatan kesehatan. Anda juga dapat menggunakan Prakiraan untuk memprediksi metrik khusus domain untuk inventaris, karyawan, lalu lintas web, kapasitas server, dan keuangan. Anda dapat menggunakan API, antarmuka baris perintah AWS (AWS CLI), kit pengembangan perangkat lunak Python (SDK), dan Amazon Forecast Console untuk mengimpor set data deret waktu, melatih prediktor, dan menghasilkan prakiraan. ..
Amazon Forecast memiliki banyak kegunaan, seperti perencanaan permintaan ritel (perkiraan permintaan produk), memungkinkan Anda mengubah inventaris dan harga secara lebih akurat di lokasi toko yang berbeda. Perencanaan Rantai Pasokan-Memprediksi jumlah bahan baku, layanan, atau input lain yang diperlukan untuk manufaktur. Perencanaan Sumber Daya – Memprediksi kebutuhan staf, periklanan, konsumsi energi, dan kapasitas server. Perencanaan Operasional – Memprediksi tingkat lalu lintas web, penggunaan AWS, dan penggunaan sensor IoT.
Amazon Forecast mengotomatiskan sebagian besar proses prakiraan deret waktu, sehingga Anda dapat fokus pada penyiapan kumpulan data dan menafsirkan prakiraan Anda. Jika Anda memberikan semua data ini, Amazon Forecast akan secara otomatis memeriksa data untuk menentukan apa yang penting. Layanan tersebut kemudian menghasilkan model prediktif yang dapat membuat prediksi dengan akurasi hingga 50% dibandingkan dengan model yang hanya memeriksa data deret waktu. Akurasi adalah faktor terpenting saat menggunakan perkiraan deret waktu, karena secara langsung mempengaruhi pendapatan, biaya, dan laba. Dalam pelajaran ini, Anda akan mempelajari bagaimana Amazon Forecast meningkatkan akurasi dengan mempertimbangkan variabel tambahan dan faktor eksternal dibandingkan model tradisional. Ini juga menjelaskan bagaimana Amazon Forecast mengotomatiskan seluruh proses perkiraan, termasuk rekomendasi algoritme untuk kinerja yang optimal.
goKampus bekerjasama dengan Amazon Web Service (AWS) menyelenggarakan kelas yang tersertifikasi untuk mempelajari Amazon forecast ini dengan biaya yang lebih terjangkau. Daftarkan dirimu sekarang dan dapatkan peningkatan skill yang luar biasa ini dalam genggamanmu.

Pelajaran Lainnya

Menu